` Portal DPMPTSP Kota Tangerang Selatan
25 November 2017
Breaking News

Indek Kepuasan Masyarakat

*

*

*

*

*

*

*

No. Pertanyaan A B C D
1 Persyaratan (Persyaratan adalah syarat yang harus dipenuhi dalam pengurusan suatu jenis pelayanan, baik persyaratan teknis maupun administratif).
2 Prosedur (Prosedur adalah tata cara pelayanan yang dibakukan bagi pemberi dan penerima layanan, termasuk pengaduan).
3 Waktu Pelayanan (Waktu pelayanan adalah jangka waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan seluruh proses pelayanan dari setiap jenis pelayanan).
4 Biaya/Tarif (Biaya/tarif adalah ongkos yang dikenakan kepada penerima layanan dalam mengurus dan/atau memperoleh pelayanan dari penyelenggara yang besarnya ditetapkan berdasarkan kesepakatan antara
5 Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan (Produk spesifikasi jenis pelayanan adalah hasil pelayanan yang diberikan dan diterima sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Produk pelayanan ini merupak
6 Kompetensi Pelaksana (Kompetensi pelaksana adalah kemampuan yang harus dimiliki oleh pelaksana meliputi pengetahuan, keahlian, keterampilan dan pengalaman.).
7 Perilaku Pelaksana (Perilaku pelaksana adalah sikap petugas dalam memberikan pelayanan).
8 Maklumat Pelayanan (Maklumat pelayanan adalah merupakan pernyataan kesanggupan dan kewajiban penyelenggara untuk melaksanakan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan).
9 Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan (Penanganan pengaduan, saran dan masukan adalah tata cara pelaksanaan penanganan pengaduan dan tindak lanjut\).

* Waktu Penyelesaian Ijin
Biaya Pembuatan Ijin
Persyaratan Ijin

*