` Portal DPMPTSP Kota Tangerang Selatan
25 Agustus 2019
Breaking News

Wakil Walikota Hadiri Peresmian Gedung Asrama Putri Ponpes Tahfidz Wadil Quran

WEB TANGSEL - Keberadaan Tahfidz Alquran diharapkan bisa menjadi perubahan ke arah yang lebih baik dan memberi kontribusi kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie dalam sambutannya saat peresmian gedung asrama putri Pondok Pesantren Tahfidz Wadil Quran Persatuan Islam Tangerang di Rumah Makan Alam Pondok Rizki Jl. Lingkar Selatan Serpong. Kp Sengkol Muncul, Setu, pada Sabtu, 20 Juli 2019.

"Ini jadi tantangan orang tua sekarang. Keberadaan tahfiz ini saya yakin bisa memberikan kebaikan untuk anak," katanya.

Di zaman teknologi ini kata wakil Walikota jika tidak dibarengi dengan ketakwaan dan keimanan akan terjerumus ke hal negatif. Sebab, kemajuan teknologi informasi sangat mudah didapat. Melalui internet anak-anak sudah bisa mencari informasi apapun. Baik yang positif maupun negatif.

"Pentingnya keimanan untuk membendung informasi negatif yang bisa menjerumuskan ke perilaku yang tidak baik," katanya.

Untuk itu, wakil walikota berharap keberadaan tahfidz Quran ini dapat membawa perubahan terhadap kehidupan anak. Sehingga tidak mudah terjerumus ke hal-hal negatif.

" Ngajinya separo-separo. Saya harap lulusan Ponpes ini tahfiz bisa menyebarkan dan mensyiarkan islam kepada masyarakat," tutupnya.